Thomas Partey Kesal dan Sindir Keras The Gunners

Thomas Partey Kesal dan Sindir Keras The Gunners – Thomas Partey terus-terang tidak suka dengan performa Arsenal saat menantang West Ham United, Minggu (21/3) malam WIB.

Pertandingan kelanjutan Liga Inggris yang berjalan di London Fase score akhir ditutup 3-3, tim West Ham United sukses unggul 3 gol terlebih dahulu. Tetapi, Arsenal sanggup memburu ketinggalannya melalui 2 gol bunuh diri pemain The Hammers dan Alexandre Lacazette.

Sebenarnya baik Arsenal dan West Ham United punyai kesempatan untuk memenangi laga, tapi harus senang share point. Bandar Slot Terpercaya Untuk club Thomas Partey satu angka memang membuat status mereka naik satu rangking ke posisi ke-9 klassemen Liga Inggris.

Namun, pemain internasional Ghana itu tidak suka dengan performa teamnya dan ia menekan supaya rekanan satu teamnya bisa belajar pada kekeliruan melawan West Ham.

Bicara di website sah club, Thomas Partey menjelaskan ia memandang semestinya Arsenal dapat mengawali laga lebih bagus. Tetapi, tuan-rumah yang justru sukses mengatur permainan dan dia memandang teamnya seperti telah salah jalan selesai kecolongan.

Baca Juga: Kelebihan Memilih Slot Game Online Terbaik 2021

Hingga bekas pemain Atletico Madrid itu minta supaya rekanan satu teamnya bisa belajar pada laga menantang West Ham United. Dia ingin Arsenal di pertandingan seterusnya harus mengetahui kapan harus tampil kuat dan memimpin permainan. Tapi yang lebih bagus ialah dia menyebutkan dari awalnya pertandingan sampai akhir laga terus tampil mencolok dan di Liga Inggris dia memandang hal seperti itu wajib.

Harus dipahami, Thomas Partey saat menantang West Ham United Agen Slot Terlengkap dimainkan sepanjang 90 menit penuh oleh Mikel Arteta.

Sesudah interval internasional, tim Meriam London akan memainkan laga yang berat. Masalahnya mereka akan berjumpa Liverpool pada 4 April kedepan di Emirates Fase.

Musim ini, Thomas Partey sudah bermain di dalam 15 laga di Liga Inggris. Kurangnya peluang bermain karena terganggu dengan cidera.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *