N’Golo Kante Sering Jadi Cadangan di Chelsea

N’Golo Kante Sering Jadi Cadangan di Chelsea – Kurangnya peluang bermain pemain tengah N’Golo Kante di Chelsea tidak membuat Pelatih Tim nasional Prancis Didier Deschamps geram. Ia malah mengucapkan terima kasih ke Manager Thomas Tuhel yang tidak memporsir tenaga pemain tengah unggulannya itu.

Deschamps mengatakan jika Kante sempat pernah alami periode jelek bersama Chelsea saat pada awal hadirnya Thomas Tuhel gantikan Frank Lampard. Cidera hamstring yang dirasakan Kante sempat pernah membuat Tuhel seringkali menurunkannya cuma untuk pemain cadangan.

Deschamps memandang hal tersebut malah baik untuk Kante dan Tim nasional Prancis. Dengan tidak banyak bermain di Chelsea, Kante dipandang dapat tampil lebih fit bersama Les Blues.

Baca Juga: Agen Judi Pemasok Game Baccarat Dan Slot Terbaik 2021

“Saya tidak sedih karena Tuhel tidak selamanya memainkan, itu hal yang baik, ia bakal tampil fit dengan kami dan khususnya pada pertandingan esok,” kata Deschamps dalam pertemuan jurnalis mendekati pertandingan kwalifikasi Piala Dunia 2022 melawan Ukraina.

Pelatih Timnas Prancis Didier Deschamps Senang N’Golo Kante Sering Jadi Cadangan di Chelsea

N'Golo Kante Sering Jadi Cadangan di Chelsea

Deschamps memandang Kante sebagai pemain penting untuk teamnya. Karenanya, ia juga tidak punya niat untuk menyimpan bekas pemain tengah Leicester City itu pada pertandingan melawan Ukraina.

“Ia penting untuk kami dan saat ini ia harus menangani permasalahan fisiknya karena ia sudah terus bermain sepanjang beberapa musim paling akhir,” kata Deschamps.

“Kami tidak akan gantikan ia walau ia harus belajar mengendalikan tenaganya sendiri.”

Kante memang alami cidera hamstring saat Thomas Tuhel gantikan Lampard pada Januari kemarin. Agen Slot Terpercaya Ia sempat pernah tidak bermain pada dua pertandingan awalnya Tuhel tangani Chelsea dan cuman bermain sebagai alternatif pada tiga pertandingan selanjutnya.

Terakhir Kante kembali memperoleh keyakinan penuh di baris tengah Chelsea. Dari 5 pertandingan paling akhir The Blues, ia bermain penuh pada tiga laga.

Tidak cuma untuk Chelsea, Kante penting untuk Tim nasional Prancis. Ia sebagai sisi dari tim yang bawa team itu raih piala Piala Dunia 2018. Bandar Slot Terlengkap Pemain sepak bola berumur 29 tahun itu akan jalani pertandingan ke-45 bersama Prancis pada pertandingan kwalifikasi Piala Dunia 2022 melawan Ukraina Kamis dini hari kelak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *