Manchester United Bakal Pinjamkan Tahith Chong Lagi

Manchester United Bakal Pinjamkan Tahith Chong Lagi – Chong menyaratkan ingin bertahan di dalam Klub Brugge dengan status utang. Tahith Chong mengatakan dianya akan mengulas pinjaman dianya kembali dari Manchester United untuk musim 2021/22.

Pemain sayap asal Belanda itu habiskan musim 2020/21 dengan status utang di werder Bremen dan Klub Brugge.

Chong nampaknya nikmati periode permainannya di Brugge sesudah berusaha di Bremen di paruh pertama musim ini. 6 Cara Daftar Permainan Slot Online Pemain berumur 21 tahun itu tampil 8x untuk Belgia itu di beberapa gelaran persaingan, dengan menyumbangkan 1 gol.

Manchester United Bakal Pinjamkan Tahith Chong Lagi

Manchester United Bakal Pinjamkan Tahith Chong Lagi

Chong tentunya mengharap, bermain reguler akan menolong dianya untuk dapat mendapatkan keyakinan di Old Trafford, Situs Slot Terpercaya tetapi dia nampaknya akan dipinjam kembali di Brugge pada musim kedepan.

“Bertahan di dalam sini sepanjang setahun kembali dapat memberikan saya kestabilan, tetapi itu untuk kelak,” tutur Chong ke Sport/Voetbalmagazine.

“Sepengetahuan saya, tidak pilihan [untuk perpanjang pinjaman] dalam persetujuan. Kami harus membahas itu dengan Manchester United kelak.”

“Saya senang Belgia. Ini cukup serupa dengan Belanda. Suatu hal yang berada di kepala saya: dengan bertahan di dalam sini kemungkinan semakin banyak ada kestabilan, tetapi saat ini untuk seutuhnya konsentrasi pada itu.”

Kontrak Chong bersama The Red Devils berlaku sampai 2022, walau dalam persetujuan tidak ada pilihan ekstensi 12 bulan.

Chong susah berkompetisi di United untuk mendapatkan peluang bermain secara reguler karena ada Marcus Rashford dan Mason Greenwood. Daniel James jadi pilihan lain untuk tim Ole Gunnar Solskjaer.

Sesudah berkilau di team muda United, Chong dipropagandakan ke tim senior. Dia jalani kiprah bersaing pada Januari 2019, musuh Reading di Piala FA,  Situs Slot Terlengkap dan ia lengkapi 12 performa di beberapa gelaran persaingan pada musim 2019/20.

Artikel diteruskan di bawah ini Menerangkan kepindahnya pada musim 2020/21, Chong menerangkan: “Kami berpikir pilih Brugge ialah cara selanjutnya yang baik. Saya telah mengenali club ini semenjak satu tahun lalu, dari Liga Europa, dan kami sedikit mengikut perubahan sepakbola Belgia. Saya ketahui sedikit mengenai team.”

“Secara individu, masihlah ada pasang kering di sini. Team ini benar-benar menolong saya menyesuaikan, tetapi terus berusaha sampai akhir musim. Saya harus terlatih dengan irama, bermain lima, enam laga beruntun. Saya tidak pernah lakukan awalnya.”

“Saat ini saya harus menambahkan produk akhir ke di dalam permainan saya. Semakin banyak gol, semakin banyak assist. Itu akan tiba sesudah saya mengenali beberapa pemain dengan lebih bagus.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *