Klopp Disarankan Liburan Usai Liverpool Dilumat Fulham

Klopp Disarankan Liburan Usai Liverpool Dilumat Fulham – Bekas Liverpool, Gary Gillespie memandang Jurgen Klopp perlu istirahat dan diinginkan bisa manfaatkan interval internasional yang bakal berguling bulan akhir ini.

Selesai Liverpool kalah atas Chelsea dengan score tipis 1-0 di Anfield, pelatih dari Jerman itu terus memperoleh penekanan untuk mengusung kembali perform The Reds yang semakin menurun di Liga Inggris.

Di tengah-tengah tuntutan yang besar, team bimbingan Jurgen Klopp justru kembali menerima kekalahan dengan score akhir 1-0 melawan Fulham saat bermain di kandang. Salah satu gol team zone kemunduran itu diciptakan oleh Bandar Slot Terpercaya Mario Lemina di pengujung set pertama. Gol itu tidak terlepas selesai dianya manfaatkan kekeliruan Mohamed Salah yang tidak dapat mengatur bola secara baik.

Kekalahan kembali yang dirasakan oleh Liverpool di pertandingan kandang, karena itu makin mempersulit mereka untuk finish di empat besar Liga Inggris 2020/21. Tidak sangsi, Gary Gillespie juga memandang bekas juru strategi Borussia Dortmund itu memerlukan berlibur dan dia diinginkan bisa manfaatkan interval internasional.

Baca Juga: Menyediakan Layanan Permainan Slot Online Terbaik

Bicara ke LFC TV selesai pertandingan melawan Fulham, Gary Gillespie menjelaskan Jurgen Klopp ialah seorang pelatih yang punyai watak hidup dan cerah. Namun, untuk sekarang ini dianya berasa semangat pelatihannya mulai raib.

Oleh karenanya, Gary Gillespie memandang dia perlu istirahat dan dianya juga memandang saat interval internasional datang ialah saat yang pas buat Agen Slot Terlengkap berlibur.

Sebagai info, kekalahan menantang Fulham membuat Liverpool saat ini tempati posisi ke-8 klassemen Liga Inggris. Bahkan juga status team garapan Jurgen Klopp dapat makin merosot bila Aston Villa sukses menaklukkan Newcastle United pada 13 Maret kedepan.

Pada laga Liga Inggris seterusnya club asal Merseyside akan menantang Wolves yang bakal berjalan di Molineux Fase.

Tetapi, team bimbingan Jurgen Klopp makin lebih dahulu berlaga di putaran kedua 16 besar Liga Champions hadapi RB Leipzig pada 11 Maret. Memikat buat dinanti apa si pelatih dengarkan anjuran dari Gary Gillespie atau mungkin tidak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *