Cedera Penyerangnya asal Belgia Tidak Serius, Napoli Bernafas Lega

Cedera Penyerangnya asal Belgia Tidak Serius, Napoli Bernafas Lega – Napoli dapat bernafas lega sesudah cidera yang dirasakan oleh striker unggulan mereka asal Belgia, Dries Mertens rupanya tidak begitu serius dan si pemain keadaannya baik saja.

Kerap dirundung permasalahan cidera di bidang depan, Napoli sempat pernah harap-harap kuatir saat ketahui striker unggulan mereka asal Belgia, Dries Mertens alami permasalahan saat bela team nasionalnya. Mertens kelihatan jatuh dengan status yang cukup rawan saat timnasnya bertemu menantang Republik Ceko pada pertandingan kwalifikasi Piala Dunia tengah minggu ini.

Kecemasan akan teror dari cidera pundak sempat pernah menghantui team Bandar Slot Terpercaya klinis Napoli, ingat awalnya bomber mereka yang lain, Victor Osimhen alami permasalahan pada pundaknya di interval internasional. Waktu itu, Osimhen rupanya harus memerlukan saat yang lumayan lama untuk sembuh, hingga bomber asal Nigeria itu alami kesusahan untuk balik ke perform terbaik di awal musim.

Tetapi, mujur untuk Napoli, karena menurut berita dari Corriere del Mezzogiorno dan Football Italia, cidera dari Mertens memang tidak kronis. Si pemain sendiri disebutkan telah menyampaikan kabar keada team klinis dari I Partenopei jika ia cuman alami bentrokan enteng dan tidaklah sampai alami keadaan yang kronis.

Baca Juga: Situs Provider Game Slot Terbaik Di Indonesia

Walau akui cuman alami cidera enteng, Mertens belum pasti masih bertahan bela team nasionalnya untuk pertandingan ke-3 mereka hadapi Belarusia minggu kedepan. Hanya karena tersisa satu laga saja, bukan mustahil si pemain dibalikkan lebih cepat ke timnya supaya bisa jalani pengujian atau perawatan selanjutnya pada pundaknya.

Rasa kuatir pada keadaan striker asal Belgia itu tentunya muncul karena si pemain Agen Slot Terlengkap sendiri memang lumayan kerap dirundung cidera musim ini. Dengan agenda persaingan yang bakal makin ketat, Napoli pasti memerlukan tenaga dari semua punggawa terbaik untuk dapat capai sasaran masuk di zone Liga Champions di akhir musim kelak.

Kompetisi buat finis di status empat besar musim ini kelihatan lebih ketat, dengan minimal ada enam sampai tujuh team yang berkesempatan. Oleh karena itu, factor cidera menjadi penghambat khusus untuk team-team itu, terhitung Napoli untuk meraih sasaran mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *