Ancelotti Pelatih yang Tepat Asah Pencetak 19 Gol

Ancelotti Pelatih yang Tepat Asah Pencetak 19 Gol – Mark Hughes percaya Carlo Ancelotti ialah pelatih yang pas untuk meningkatkan profesi Dominic Calvert-Lewin di baris depan.

Dominic Calvert-Lewin sebenarnya sebagai produk sekolah tinggi punya Sheffield United. Tetapi, Everton memilih untuk membawa si penyerang pada tahun 2016. Namun, untuk bermain di team khusus secara reguler tidak gampang.

Musim pertama kalinya ia cuman bermain di dalam 11 laga dengan mengepak satu gol. Bandar Slot Terpercaya Tahun selanjutnya, memang alami kenaikan. Walau begitu, musim 2020/21 ini performnya makin moncer di bawah instruksi Carlo Ancelotti.

Terdaftar Dominic Calvert-Lewin sukses mengepak 19 gol di semua persaingan. 14 salah satunya ia cetak gol di Liga Inggris di dalam 25 laga. Bahkan juga performanya yang oke di baris depan membuat bermain untuk tim nasional senior Inggris.

Di lain sisi, Mark Hughes yang pernah bermain untuk Everton memandang si pemain telah mempunyai atribut yang komplet sebagai seorang pembuat gol. Tetapi, ia memandang performanya dapat lebih baik kembali dan menyebutkan Carlo Ancelotti ialah pelatih yang pas untuk tingkatkan performnya.

Baca Juga: Cara Daftar Slot Online Terpercaya 2021

Bicara di website sah club, Mark Hughes menjelaskan bila Dominic Calvert-Lewin sudah berkembang dengan baik sekali bersama Everton. Menurut dia kualitas pribadi si pemain tak perlu disangsikan kembali dan ia berasa keyakinan diri si penyerang lebih bertambah.

Mark Hughes mengungapkan bekas timnya dipandang mujur. Masalahnya Everton memiliki seorang pelatih eksper dan pahami persaingan Liga Inggris. Agen Slot Terlengkap Dengan begitu, ia percaya diri performa Dominic Calvert-Lewin akan lebih bagus di bawah instruksi juru strategi asal Italia itu.

Sebagai info, pemain bola berumur 24 tahun itu paling akhir bermain di liga dalam kekalahan 2-1 melawan Burnley.

Sementara anak asuh Carlo Ancelotti itu diundang tim nasional Inggris untuk bermain di pertandingan kualfikasi Piala Dunia masing-masing melawan San Marino, Albania dan Polandia. Bila dimainkan Gareth Southgate di semua laga dianya akan mempunyai 6 caps.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *