Aksi Heroik 2 Gol Diogo Jota Ditenggelamkan Kebangkitan Kembali Serbia

Aksi Heroik 2 Gol Diogo Jota Ditenggelamkan Kebangkitan Kembali Serbia – Serbia menunjukkan diri bermental baja, tidak terancam bernama besar Cristiano Ronaldo, bangun dari ketinggalan 2 gol untuk menyamai score pada pertandingan kwalifikasi Piala Dunia, Minggu dini hari 28 Maret 2021 dan mengambil satu point dari Portugal.

Bila kita menyaksikan hanya hasil set pertama saja pada laga Minggu dini hari di Stadion Rajko Mitic di Belgrade karena itu ada kesan-kesan jika pemain Liverpool Diogo Jota menjadi pahlawan Selecao, cetak 2 gol dalam setengah pertama permainan. Menit 11 dan 36.

Tetapi malah disini kelihatan kegigihan tim bimbingan Dragan Stojkovic. Si manager masukkan dua pemain fresh di awal paruh ke-2 permainan, satu salah satunya pemain tengah Bandar Slot Terpercaya Hertha Berlin Nemanja Radonjic. Bisa dibuktikan itu jadi opsi yang pas dengan dia memberikan assist untuk gol balasan pertama dari Aleksandar Mitrovic, saat sebelum Radonjic kembali memberikan assist untuk gol ke-2 oleh Filip Kostic. Score imbang 2-2 saat laga kwalifikasi Piala Dunia ini masih sisa 30 menit!

Statistik menunjukkan bagaimana Serbia berbeda dari sebelumnya pada 45 menit pertama biarkan Selecao melepas enam eksperimen gempuran dengan 2 pas target ke gawang Marko Dmitrovic, untuk perkuat pertahanan dan menggantinya jadi cuman tiga kesempatan gempuran dan kosong tembakan on sasaran!

Baca Juga: Agen Judi Slot Terpercaya Bonus Jackpot Terbesar

Kebalikannya the Eagles sendiri meningkatkan angka gempuran dari yang awalnya 7x pada set pertama, naik jadi 9x. Dari sebelumnya satu saja shooting pas target jadi empat tembakan on sasaran pada set ke-2 , dengan 2 salah satunya berbeda menghasilkan gol!

Ini sebagai kesuksesan ke-2 kalinya beruntun menghindar kekalahan untuk pasukan Stojkovic sebelumnya setelah menang 3-2 atas Republik Irlandia. Apa sebagai pekerjaan rumah untuk si manager ialah begitu gampangnya Serbia kecolongan 2 gol dalam tiap laga. Mujur tidak berbuntut kekalahan.

Saat itu untuk Portugal, sesudah cuman melepaskan 1 gol saja pada pertandingan kwalifikasi Piala Dunia pertama ke gawang Azerbaijan, Selecao tidak berhasil mencatat kemenangan walau cetak gol 2x lipat semakin banyak dibanding laga pertama lewat Diogo Jota.

Serbia dengan hasil ini bermakna sukses jaga “adat” yang telah mereka mainkan pada tujuh dari 10 pertandingan bersaing terbarunya, menghasilkan lebih dari 3,lima gol rerata per laga. Agen Slot Terlengkap The Eagles selalu sanggup bangun lagi dalam dua pertandingan terbaru, suatu hal yang semestinya dijumpai oleh Cristiano Ronaldo dan teman-teman.

Kapten CR7 berjasa untuk gol pertama lewat pre-assist ke Bernardo Silva, yang mengirimi crossing ke tiang jauh dan di sundul dengan gampangnya oleh Jota. Saat itu style yang serupa terjadi untuk gol ke-2 sesudah Cedric Soares mengirimi crossing di depan gawang yang disundul Jota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *